Get This WidgetGet This Widget



Friday, January 18, 2013

Auto AppTranslate v1.41

Auto AppTranslate 1.41 adalah tweak yang Secara otomatis menerjemahkan setiap aplikasi pada perangkat Anda secara real-time.

Penerjemah App otomatis dapat bekerja di 3 negara:
1. Konfirmasi Penerjemahan - akan meminta konfirmasi Anda untuk terjemahan sebelum menjalankan aplikasi. ini hanya akan meminta jika aplikasi tidak mendukung bahasa perangkat lokal.
2. Auto Translate - akan memaksakan terjemahan dari penerapan saat diluncurkan tanpa meminta konfirmasi.
3. Real-Time Translation - Ketika aplikasi tersebut tidak mendukung bahasa perangkat, maka secara otomatis akan menerjemahkan teks dalam aplikasi seperti yang muncul di layar (pada real-time!).

Setiap aplikasi akan menggunakan pengaturan global anda dapat mengatur dalam aplikasi AppTranslate Auto kecuali jika Anda memasukkan pengaturan aplikasi tertentu dan mengesampingkan pengaturan global dari sana.

Perubahan pada aplikasi hanya akan terjadi jika mereka tidak berjalan pada background. jadi pastikan Anda menutup aplikasi dari latar belakang jika Anda ingin menerapkan pengaturan baru untuk aplikasi tertentu.

Didukung Bahasa:
Cina (Modern & Tradisional), Korea, Inggris Jepang, Arab, Perancis, Belanda, Yunani, Italia, Jerman,, Spanyol, Rusia, Ceko, Ibrani, Denmark, Finlandia, Estonia, Hungaria, Indonesia, Lithuania, Latvia, Norwegia, Polandia , Rumania, Slovakia, Slovenia, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina, Veitnamese, Haiti Creole.


Screenshots
screenshot 1 Auto AppTranslate v1.41

screenshot 2 Auto AppTranslate v1.41

screenshot 3 Auto AppTranslate v1.41

Auto AppTranslate v1.41 tersedia di Cydia melalui Repo BigBoss dengan harga $1.99 dan mendukung iOS 5.
Jika anda ingin menginstal secara manual anda bisa mendownload file deb nya dibawah ini:

Download Auto AppTranslate v1.41 



No comments:

Post a Comment